Rabu, 27 Oktober 2010

tugas 1


-  Mengapa anda harus berbisnis?
Jawab:
karena bisnis salah satu kegiatan yang menghasilkan keuntungan yang besar apabila kita dapat menjalaninya Dengan efektif dan efisien. Pada zaman sekarang ini, pekerjaan sangatlah sulit sehingga dampak dari itu adalah banyaknya pengangguran. Dengan begitu kita dituntut untung berwirausaha atau berbisnis. sehingga kita dapat memperoleh keuntungan dari usaha bisnis kita sendiri. Apabila bisnis kita berkembang dan maju, kita dapat merekrut karyawan dan sudah membantu mengurangi masalah negara, yakni banyaknya pengangguran.
- Faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi iklim bisnis di iIndonesia?
Jawab:
- Faktor keuntungan
Salah satu tujuan paling utama dari bisnis adalah meraih keuntungan. Seorang pebisnis yang tahu akan kondisi pasar, kreatif, inovatif dan ulet, tentu dapat menjalani bisnisnya dengan efektif dan efisien. Sehingga menghasilkan keuntungan yang memuaskan.
- Faktor kebutuhan konsumen
Sebagai seorang pebisnis, kita tentu tahu kondisi pasar. ” Barang apa yang sedang dibutuhkan para konsumen? “.  Dengan begitu kita sebagai pebisnis dapat  menyediakan barang yang dibutuhkan para konsumen sehingga meraih keuntungan dari bisnis yang kita jalani.
- Faktor kelangkaan
Inilah faktor yang berhubungan dengan faktor kebutuhan konsumen. Apabila suatu barang yang dibutuhkan konsumen sangat terbatas dan langka, maka timbul lah kebutuhan konsumen terhadap barang.  dari adanya kelangkaan tersebut, seorang pebisnis tahu apa yang harus dilakukan untuk menghasilkan suatu keuntungan yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar